Jumat, 06 April 2012

Jika Aku Jatuh Cinta



Jika aku jatuh cinta

Aku akan tulus mencinta

Yang utama bukan harta ataupun tahta

Tapi dari akhlak dan hati yang tertata


Jika aku jatuh cinta

Ku ingin hidupku lebih bermakna

Bukan cinta yang penuh dusta dan kebohongan belaka


Jika aku jatuh cinta

Ku tak ingin melakukan kesalahan yang sama

Tapi belajar untuk memperbaiki noda


Jika aku jatuh cinta

Ku ingin cintaku semakin bertambah kepada-Nya

Bukan berkurang atau bahkan melupakan-Nya


Jika aku jatuh cinta

Ku ingin bahagia karenanya

Bukan cinta yang hanya membawa luka


Jika aku jatuh cinta

Ku ingin cinta ini membawaku ke surga

Bukan menjerumuskanku ke dalam neraka


Jika aku jatuh cinta

Ku ingin hanya keridhaan-Nya yang ada

Bukan kemurkaan-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar